Home » » Cara Install Windows 8 Dari Flashdisk Usb

Cara Install Windows 8 Dari Flashdisk Usb

Windows 7 Usb/Dvd Download Tool
Tidak semua pengguna memiliki pemutar disk (CD / DVD) pada komputer mereka atau bahkan Windows 8 pada media fisik. Jadi, waktu untuk menginstal sistem operasi Anda harus menggunakan opsi boot lain seperti USB, misalnya. Jika hal ini terjadi pada Anda, pelajari dalam tutorial ini untuk membuat Windows 8  instalasi flash drive dari ISO image sistem installer Microsoft.


Memformat Flashdisk USB

Pertama-tama, penting untuk memastikan bahwa flash drive diformat sehingga diakui benar dalam proses. Anda akan membutuhkan flashdisk USB minimal 4 GB, Anda dapat menyimpan file instalasi Windows 8. Dengan itu formatlah USB dengan format FAT32 lakukan  berikut:

  1. Colokkan flashdisk USB ke dalam drive USB komputer;
  2. Buka Explorer atau buka My Computer dan klik kanan mouse pada flashdisk yang akan diformat. Dalam menu layar, menempatkan "File System" sebagai "FAT32" pilihan. Setelah itu, centang quick format dari jendela klik tombol "Start" dan tunggu proses diselesaikan diformat
Format USB

Sekarang flash drive telah diformat, saatnya untuk installer Windows 8. Untuk melakukan hal ini, lakukan hal berikut:


  • Untuk melakukan prosedur ini, Anda harus memiliki Iso Windows ISO 8, Dari Dvd Anda
  • Setelah Memiliki File Wndows Dalam bentuk Image ISO. Sekarang Melakukan Installan Melalui Flashdisk Dan Anda perlu men-download Windows7 USB/DVD Download Tool . Setelah di-download, install program dan jalankan.
  • Layar awal program, klik "Browse" tombol untuk browse ke ISO image
Install Windows Tool
  • Pada layar yang muncul, pergi ke folder di mana anda menyimpan Image ISO, yang sebelumnya disimpan, seperti gambar saya simpan di Drive Hardisk (D) Folder Windows lalu pilih. Kemudian klik tombol "Open"
  • Kembali ke layar utama program, klik "Next" untuk melanjutkan proses

Install Windows Tool
  • Pada layar berikutnya, klik "USB Device" untuk memilih Flashdisk yang akan digunakan;
Install Windows Tool
  • Pilih flash drive yang akan digunakan kemudian klik "Begin copying" untuk memulai proses;
Install Windows Tool
  • Tunggu sampai proses perekaman selesai;
Install Windows Tool

Sekarang ketika Anda ingin menginstal Windows 8.1, hanya mengambil Flashdisk Usb untuk komputer Kemudian ikuti petunjuk installer dan memvalidasi sistem dengan Microsoft.

0 komentar:

Post a Comment